XtGem Forum catalog
Home
Cek pelbagai tips dan informasi terupdate perihal sejarah disini dari mulai sejarah peradaban Islam, sejarah dunia dan lain-lain.

Menambah Pengetahuan Seputar Sejarah, Beberapa Film Perang Ini Mesti Ditonton!

Dibanding film bertopik lainnya, film berlatar perang adalah salah satu topik yang sukar untuk diwujudkan. Selain dana yang besar, film perang bahkan diperlukan riset yang orisinil supaya tak mempersembahkan sejarah yang menyesatkan. Maka dari itu, suatu proyek besar bagi para sineas perfilman untuk menjadikan film berlatar perang yang memikat.

Dari banyaknya film bertema perang yang diciptakan, terdapat sebagian film yang digarap oleh sutradara besar yang membuat film yang diciptakan sungguh-sungguh berkualitas serta amat seharusnya ditonton untuk para penikmat film dunia. Seperti 5 film berikut ini.

1. Full Metal Jacket - 1987
Film ini berlatar perang Vietnam, serta dibagi jadi dua kisah yang berhubungan. Bagian pertama menceritakan kengerian sepatutnya militer Amerika Serikat yang dipenuhi teriakan dan bully, sehingga salah satu anggota mati sebab depresi. Dan yang kedua menceritakan segera suasana perang di Vietnam, bagaimana penembak akurat Vietnam yang misterius sanggup membunuh para member militer Amerika tanpa terendus.

2. The Pianist - 2002
Film ini berlatar Perang Dunia ke II, bagaimana masyarakat Yahudi digenosida oleh pihak Jerman yang merajai beberapa kawasan Eropa. Dan seorang pianis keturunan Yahudi berhasil menyelamatkan diri dari member militer Jerman. Perlu pengorbanan untuk mempertahankan diri, dari kelaparan hingga laporan dari masyarakat yang mengenal pianis hal yang demikian yaitu orang Yahudi.

3. Apocalypse Now - 1979
Film ini berlatar perang Vietnam dengan konsentrasi menangkap kolonel yang desertir yang betul-betul berbahaya. Film ini salah satu film dengan budget terbesar yang pernah dijadikan, sebab menghasilkan adegan perang yang rill.

4. Saving Private Ryan - 1998
Film ini berlatar Perang Dunia ke II, yang menceritakan seorang captain dengan beberapa anggotanya yang ditugaskan untuk menemukan seorang anggota yang kehilangan saudaranya. Film ini menawarkan ketegangan, bagaimana para sebagian rombongan rela mengorbankan nyawanya demi menemukan satu orang yang belum tahu keberadaanya.

5. Inglourious Basterds - 2009
Inglourious Basterds disutradarai oleh Quentin Tarantino. Film ini dapat dikatakan hayalan Tarantino belaka, tapi mengangkat sisi kelam anggota Nazi. Bagaimana tentara Yahudi yang mencoba menjalankan percobaan penghilangan nyawa orang lain massal member Nazi serta juga Hitler di suatu gedung teater.

Itulah lima film bertema perang terbaik yang seharusnya kau tonton, film manakah yang sudah kau tonton? Simak berjenis-jenis info tentang seputarsejarah.com.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE